Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com - Seputar Wisata, Kuliner, Pendidikan dan Tutorial
Breaking News
recent

Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com

Banyak dari kita hanya menggunakan domain saja, namun belum tahu keunggulan menggunakan top domain level .net/.com yang biasa dipakai para blogger. Sebenarnya terdapat berbagai macam keunggulan yang dimiliki dari setiap domain .com maupun domain .net pada sebuah nama domain yang dibuat. Karena bisa dibilang, tiap nama domain memiliki keunikan tersendiri.

Biasanya keunggulan menggunakan top domain level .net/.com itu akan mulai terasa apabila blog kamu sudah mulai terdapat visitor yang cukup banyak. Banyak sekali visitor blog yang lebih gampang mengingat sebuah nama domain yang berakhiran .com, dikarenakan domain .com memiliki eksistensi yang sangat tinggi dan biasa dibilang The King Of Domain. Karena banyaknya pengguna yang memakai domain .com untuk web-web yang dikelolanya.

Namun, domain .net juga memiliki kepopuleran yang hampir sama dengan domain .com. Walaupun eksistensi domain .net masih dibilang cukup jauh dengan domain .com. Akan tetapi domain .net sangatlah mudah untuk dapat dicirikan pada mesin search engine. Seperti hal nya jika kita search di google maka muncul banyak sekali domain yang eksistensinya .com dari urutan satu sampai sepuluh. Namun tidak semua domain .com yang ada di urutan tersebut akan dilihat oleh pengunjung. Biasanya pengunjung akan lebih senang hal yang unik.



Seperti halnya nama domain .net, tentu saja akan unik jika nama domain yang berakhiran .net ini bisa berada pada posisi satu sampai sepuluh yang mayoritasnya dikelilingi oleh domain .com, sehingga tidak heran juga domain .net bisa memiliki jumlah pengunjung blog yang lebih banyak dari pada domain .com.

Keunggulan menggunakan top domain level .net/.com juga bisa kamu lihat dari pengertian domain itu sendiri, pada kasus domain .net/.com biasanya akan lebih mudah mendapatkan blog bekas yang sudah expired dari pada menggunakan eksistensi selain .net dan .com. Maka dari itu, buat kamu penggemar blog zombie, tentu cara ini akan cocok untuk anda lakukan agar kamu bisa membangun money site dengan lebih baik lagi dari sebelumnya. Terima kasih sudah berkunjung.
First