Cara Menghilangkan iklan di BBM Android dengan Mudah dan Tanpa Root - Seputar Wisata, Kuliner, Pendidikan dan Tutorial
Breaking News
recent

Cara Menghilangkan iklan di BBM Android dengan Mudah dan Tanpa Root

Cara menghilangkan iklan di BBM android terbaru secara gratis dan tanpa root, sehingga kamu dapat melakukan cara menghilangkan iklan di BBM dengan mudah. Saat ini BBM pada android sangat tidak enak digunakan kembali fitur-fiturnya semenjak munculnya iklan pada BBM tersebut. Iklan tersebut cukup mengganggu kita ketika melihat tampilan pembaharuan pada status BBM di android.
Perlu kamu ketahui saat ini pengguna BBM di android sangat banyak sehingga pihak BBM android mencari keuntungan lebih melalui iklan tersebut, mengapa saya sebut keuntungan ? karena jika kita tidak melakukan cara menghilangkan iklan di BBM android secara gratis, kamu akan disuruh bayar $0,99 perbulannya hanya untuk menghilangkan iklan di BBM android selama sebulan.
Maka dari itu untuk kamu yang tidak mau membayar $0,99 perbulannya, saya akan membahas cara menghilangkan iklan di BBM android secara gratis dan tanpa root dibawah ini. Berikut cara menghilangkan ADS di BBM android tanpa root.
Cara menghilangkan iklan di BBM android dapat kamu lakukan dengan aplikasi BBM Mod, BBM mod offcial ini terdapat fitur untuk menghilangkan iklan (sponsor) dan masih banyak fitur-fitur keren lainnya. Untuk dapat menggunakan BBM Mod ini, terlebih dahulu anda hapus/uninstall aplikasi BBM android saat ini yang anda pakai. Karena aplikasi BBM Mod ini tidak dapat berjalan berbarengan dengan aplikasi BBM official dari playstore.
Jika sudah di uninstall semua aplikasi BBM pada handphone android anda, silakan ikuti cara menghilangkan iklan di BBM android berikut ini.
1. Download terlebih dahulu aplikasi BBM Mod Offcial di handphone android kamu disini.
2. Install BBM Mod tersebut seperti biasa saat anda melakukan penginstallan pada BBM android official.
3. Jika BBM Mod sudah terinstall, silakan kamu Sign In dengan akun BBM kamu sebelumnya.
 
 
4. Apabila sudah login, silakan kamu masuk ke menu Extended Setting kemudian aktifkan menu Hide Sponsor.
 
5. Jika sudah kamu aktifkan fitur tersebut, maka semua iklan di BBM android kamu akan hilang. Bisa anda cek sendiri pada tampilan pembaharuan status teman.
Itulah cara menghilangkan iklan di BBM android tanpa root dan gratis, semoga cara ini dapat berguna bagi teman-teman semua dan selamat mencoba. Jika ada hal yang mau ditanyakan, silakan kamu komentar pada artikel ini agar saya dapat membantu.
Previous
Next Post »